Random Post

Selasa, 08 November 2011

BErita persis Solo

Tim Persis Solo dibawah Manajemen PT Solo Indo Mandiri Profesional (SIMP) mengaku siap saat menghadapi tamunya Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba di Stadion Manahan Kota Solo, Selasa (8/11) besok, laga ini merupakan lag uji coba dalam rangkaian tur pra-musim Persiraja di Pulau Jawa.

Menghadapi tim yang berasal dari Serambi Mekah Tim Persis Solo yang dinakhodai oleh Junaedi akan menurunkan para pemain yang saat ini masih dalam proses seleksi dari beberapa pemain tersebut ada sejumlah pemain asing yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga para penggermar sepakbola Indonesia.
Dalam jumpa pers yang dilakukan di Graha Solo Football, Senin (7/11) siang, junaedi mengungkapkan bahwa dirinya akan mencoba secara bergantian dari 24 pemain yang sementara ini masuk dalam seleksi tahap pertama dari Persis Solo, hal ini dilakukan guna melihat kemampuan dari para pemain.

"24 Pemain akan saya turunkan, saya berharap semua pemain dapat mengeluarkan kemampuan baik individu maupun secara tim" kata Junaedi
Junaedi juga menambahkan bahwa tujuan utama dari pertandingan ini adalah untuk proses seleksi bagi para pemain yang akan bergabung dengan Persis Solo musim depan" Tujuan utama dari pertandingan ini adalah murni untuk seleksi pemain" ungkap Junaedi

Sementara itu secara terpisah CEO Persis Solo, Kesit Budi Handoyo mengungkapkan, bahwa uji coba yang akan dilakukan besok tentunya dapat menjadi kesempatan para pemainnya untuk menunjukkan kemampuannya pada sang pelatih, dia juga menambahkan bahwa sebenarnya 90 persen komposisi tim Persis Solo sudah terbentuk hanya tinggal meyakinkan pelatih saja.

"90 persen komposisi pemain dalam kerangka tim sebenarnya sudah terbentuk, hanya tinggal Bang Junaedi masih perlu meyakinkan kembali dalam pertandingan besok. Jadi diharapkan para pemain hasil seleksi bermain bagus" ungkap Kesit.
sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar