Random Post

Senin, 07 November 2011

Artikan menarik Tentang Arema dan Aremania

Manajemen PT Arema Indonesia semakin mantap menggaet mantan pelatih timnas Malaysia Krishnasamy Rajagopal. Ini setelah dua pelatih lain yang masuk daftar bidikan, yakni Robert Alberts dan Miroslav Janu tak mungkin ke Arema. Robert Alberts telah resmi kontrak dengan Serawak FC Malaysia dan Miroslav Janu membesut Persebaya.

Rajagopal menjadi salah satu pelatih yang memiliki peluang besar untuk menukangi Arema. Apalagi manajemen Arema menyebut bahwa Rajagopal juga sangat antusias menyambut tawaran yang datang dari Arema.

Rajagopal antusias tukangi Arema

Media Officer PT Arema Indonesia, Sudarmaji mengakui jika komunikasi antara manajemen dengan Rajagopal sudah terjalin intensif. Komunikasi dilakukan sejak dua bulan lalu, yakni sekitar bulan Juli. “Kami memang tengah serius menjajaki kemungkinan kerjasama dengan Rajagopal,” tegas Sudarmaji seperti ditulis Radar Malang. Hanya saja, meski komunikasi sudah dilakukan sejak Juli, namun sejauh ini belum menyentuh tahap negoisasi kontrak. Komunikasi masih sebatas penjajakan.

Terkait peluang Rajagopal ke Arema, Sudarmaji tak berani memastikan. Namun sinyal yang dinyalakan pelatih asal Malaysia itu cukup bagus. Ia begitu antusias dan menyatakan memang ingin mencoba tantangan baru dengan menjadi pelatih di Indonesia. Entah di level timnas atau menukangi klub.

Sudarmaji menambahkan, sejatinya bukan hanya Rajagopal saja yang tengah diburu manajemen Arema. Ada lima pelatih yang masuk daftar bidikan. Namun, siapa saja nama-nama pelatih itu, Sudarmaji enggan mengungkapkan. “Kita berkaca dari kegagalan merekrut Robert Rene Alberts, makanya sebisa mungkin kita tidak menyebutkan nama sebelum ada kepastian,” kata dia.

Terkait bocornya nama Rajagopal yang diungkap oleh Pembina Yayasan Arema, Rendra Kresna, Sabtu lalu, Sudarmaji memiliki penilaian sendiri. ” Sebetulnya kita ingin mana-nama itu tidak diungkapkan dulu. Namun, sepertinya, Pak Rendra ingin memberi hadiah sebelum berangkat ke Amerika,” ujarnya.

“Apakah Arema nanti dilatih Rajagopal, kita lihat saja nanti,” tantas Sudarmaji (Radar Malang)
Sumber : http://aremaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar