Random Post

Senin, 07 November 2011

Arikel tentang Arema Indonesia

Tampil di Liga Champions Asia (LCA) merupakan mimpi setiap pemain sepakbola pada umumnya. Lantaran setiap tahun, Indonesia hanya mendapat jatah satu tim yang bisa lolos ke babak penyisihan grup kompetisi paling bergengsi di Asia ini.

Untuk itu, kesempatan emas dengan tampilnya Arema di LCA musim 2011 ini bakal dimaksimalkan oleh pemain. Khususnya pemain-pemain yang baru pertama kali ini merasakan LCA, menyambut antusias kompetisi tersebut.
Seperti halnya Benny Wahyudi yang baru pertama kali ini akan merasakan atmosfir LCA mengaku bangga bisa memperkuat Arema. Meski persiapan timnya tak jauh beda seperti sebelumnya, namun menurutnya kini tambah semangat.

“Ya, persiapan untuk ke LCA sebenarnya biasa seperti pertandingan yang lain, tapi saat ini kita memang lebih semangat latihan,” ungkap Benny seperti dilansir Malang Post.

Pemain asal Malang ini meyakinkan, dengan Arema akan menghadapi tim-tim juara di Asia yang diperkuat pemain-pemain level internasional, Benny merasa tertantang untuk mempersipkan diri semaksimal mungkin di LCA.
Namun demikian pemain kelahiran 20 Maret 1986 ini tak mau bicara soal target timnya di LCA. “Saya akan berusaha maksimal dulu, dan saya tidak mau bicara soal peluang Arema. Yang terpenting tiap laga kita coba maksimal,” katanya.

Untuk pertandingan pertama Arema akan melakoni laga away menghadapi tim asal Jepang, Cerezo Osaka, 2 Maret nanti di Jepang. Disusul laga home menjamu tim asal, Korea Jeonbuk Hyundai Motors, 16 Maret di stadion Kanjuruhan.

Laga terakhir putaran pertama 5 April menjamu tim asal China, Shandong Luneng FC di Kanjuruhan. Berikutnya tiga pertandingan pada putaran kedua, Arema memulai dengan away ke China, home lawan Cerezo Osaka dan away ke Korea.

Diatas kertas, dari empat tim peserta di grup G ini, Arema masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Meski juga tidak mudah, untuk minimal sebagai runner up grup sebagai syarat lolos ke babak berikutnya. (malangpost/bua/nug)
Sumber : http://aremaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar