Random Post

Sabtu, 05 November 2011

Ramalan Bintang pada minggu ini

Berikut ini adalah daftar ramalan bintang mingguan lengkap:
Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember–19 Januari)
zodiac capricornSifat Dasar Capricorn: Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.
Umum: Awal pekan menjadi waktu yang tepat untuk memulai sebuah pekerjaan. Anda terlihat sangat luar biasa dengan keahlian dan power yang Anda miliki. Selanjutnya, pertengahan hingga akhir minggu Anda harus tetap fokus pada perencanaan.
Cinta: Yaps! Pekan ini ambisi cinta Anda akan lebih oriented. Pertengahan pekan ini akan ada ruang waktu dan ruang hati buat Anda. Paduan keduanya akan membuat suasana menjadi romantis. Kalau Anda mengambil keputusan, sekaranglah waktu yang paling tepat.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu
Ramalan Bintang Sagitarius (22 November–21 Desember)
zodiak sagitariusSifat Dasar Sagitarius: Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
Umum: Anda harus ambil tindakan cepat. Begitu banyak orang yang menyukai Anda. Maka, berhati-hatilah dalam bekerja dan gunakan waktu luang untuk evaluasi diri.
Cinta: Kisah cinta Anda berjalan menyenangkan minggu ini. Betapa tidak, begitu banyak waktu yang Anda luangkan bersama dia setelah kesibukan yang tak kunjung habisnya.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis
Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober–21 November)
zodiak scorpioSifat dasar Scorpio: Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Umum: Setuju! Jangan ragu-ragu untuk menyingkirkan ide-ide yang di sekitar Anda. Sadarlah ini suatu kompetisi. Awal minggu ini Anda akan menjadi sangat filosofis.
Cinta: Yups! Anda harus tenangkan perasaan. Jangan biarkan diri Anda dikuasai oleh emosi. Kalau anda sabar, minggu ini akan menjadi waktu yang menyenangkan buat kehidupan cinta Anda.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : jumat
Ramalan Bintang Libra (23 September–22 Oktober)
zodiak libra
Sifat dasar Libra: Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona
Umum: Tetap pertahankan sikap Anda. Percaya diri dan penuh daya tarik. Sebisa mungkin jangan hanya ada pada awal pekan ini. Setiap waktu, Anda perlu fokus pada rencana yang sudah disusun.
Cinta: Percayalah! Awal minggu ini kehidupan cinta Anda harmonis. Ini akan semakin menghangat di pertengahan pekan ini. Meskipun sedikit ada ribut-ribut, tapi percayalah itu hanya pelepasan emosi sesaat saja.
Pasangan Tidak Serasi: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan: minggu
Ramalan Bintang Leo (22 Juli–22 Agustus)
zodiak leoSifat dasar Leo:Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
Umum: Banyak orang yang akan setuju dengan gagasan Anda. Hari pertama pada pekan ini menjadi waktu yang paling pas buat Anda untuk mengoptimalisasikan energi. Pertengahan pekan ini Anda perlu melihat ke bawah. Apa yang Anda lihat seharusnya bisa menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik.
Cinta: Pekan ini tampaknya menjadi milik Anda. Banyak hal indah yang akan Anda rasakan bersama dia. Kejelian Anda untuk mengatur ego masing-masing akan membuat cinta menjadi lebih mulia.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu
Ramalan Bintang Cancer (22 Juni–22 Juli)
zodiak cancerSifat Dasar Cancer: Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat
Umum: Anda mengawali pekan ini dengan hal-hal yang mungkin kurang menyenangkan. Akibatnya, banyak pekerjaan yang berjalan kurang lancar. Pandai-pandailah menempatkan diri.
Cinta: Yang perlu Anda lakukan adalah tetap tenang dan menjaga keseimbangan. Pertengahan minggu semuanya akan menjadi jelas. Biarkan dia menentukan sendiri, apakah Anda atau orang lain.
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu
Ramalan Bintang Gemini (21 Mei–21 Juni)
zodiak geminiSifat dasar Gemini: Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka
Umum: Anda punya begitu banyak energi dan kreativitas. Tidak ada salahnya kalau Anda meminta bantuan teman. Tapi jangan sampai Anda lengah. Sebab, kalau lengah, Anda akan kehilangan kesempatan. Lebih buruk, Anda kehilangan pekerjaan.
Cinta: Perasaan tidak menentu membuat Anda kurang perhatian terhadap si dia. Coba tunjukkan sisi intelektualitas Anda di depan dia, Anda akan terlihat lebih seksi.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis
Ramalan Bintang Taurus (20 April–20 Mei)
zodiak taurusSifat Dasar Zodiak Taurus: Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Umum: Awal pekan ini hari-hari Anda terlihat suram. Namun jangan khawatir karena masih banyak teman-teman yang bisa membantu Anda. Pastikan emosi Anda terjaga pada pertengahan pekan ini.
Cinta: Yang itu-itu saja membuat dia bosan! Jika demikian, pertengahan pekan ini mulai ada gejolak yang tidak enak. Anda pun berubah posesif. Karena itu, carilah variasi dalam menjalani hubungan.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : Rabu
Ramalan Bintang Aries (21 Maret–19 April)
zodiak ariesSifat dasar zodiak Aries: Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi
Umum: Perdebatan yang terjadi pada awal pekan ini membuat Anda menjadi sedikit pendiam. Anda bisa melupakan hal itu pada pertengahan pekan. Lakukan intropeksi.
Cinta: Wow. Pendekatan Anda sepertinya mulai menuai hasil. Minggu ini, kemudahan dalam kasih sayang akan Anda temukan. Anda butuh banyak waktu untuk mengendalikan emosi. Karena itu, jagalah cinta dengan kesabaran.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu
Ramalan Bintang Pisces (19 Februari–20 Maret)
zodiak piscesSifat dasar zodiak pisces: Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Umum: Jaga hubungan baik dalam setiap kemitraan. Jangan sampai timbul permasalahan. Awal pekan ini sepertinya Anda harus melakukan perincian terhadap inti permasalahan dan usahakan menjaga keseimbangan. Kalau Anda ingin berhasil jangan ragu-ragu untuk bertindak pada pertengahan pekan ini.
Cinta: Sepertinya Anda butuh usaha ekstra pada pekan ini. Carilah alasan yang tepat agar dia bisa memaafkan apa yang sudah Anda perbuat.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa
Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari–18 Februari)
zodiak aquariusSifat dasar zodiak aquarius: Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Umum: Intelektualitas akan mengantarkan dan bertemu dengan banyak orang. Pengalaman baru sangat dibutuhkan dalam membangun kepercayaan diri. Satu lagi, belajarlah untuk senantiasa berpikir positif.
Cinta: Imajinasi berperan penting untuk kelangsungan hidup cinta anda. Untuk mendukung imajinasi tersebut cobalah keluar dan bertemu dengan banyak orang. Dengan begitu Anda menemukan sesuatu yang baru yang mungkin Anda butuhkan.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu
Ramalan Bintang Virgo (22 Agustus–22 September)
zodiak virgoSifat dasar zodiak virgo: Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Umum: Ohh, awal pekan ini sepertinya Anda terlalu berharap dan implusif. Jangan terkejut ketika suatu saat Anda tidak bisa memutuskan sesuatu dengan bijaksana. Selanjutnya, Anda mengikuti arus dan terburu-buru.
Cinta: Jangan terlalu picik ketika perasaan itu muncul. Tak usah ragu-ragu lagi ketika kata hati sudah membisikan sesuatu yang sepertinya baik untuk Anda dan mungkin sebenarnya itu yang Anda inginkan.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis
Sumber :  http://www.koleksiweb.com/lifestyle/ramalan-bintang-mingguan-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar